Sehat dan Sejahtera, itu satu pasang pilihan untuk anda di Melia Sehat Sejahtera yang akan mengubah hidup anda jauh lebih baik. Bila anda ingin bertanya lebih lanjut atau tertarik untuk membeli produk yang asli dan ingin memperoleh penghasilan besar melalui bisnis luar biasa ini. Hubungi saya di 087827551227 / 085220309035, FB : Poberson Naibaho, Pin BB : 29CD01FC, Twitter : @poberson, Email : pobersonic@yahoo.com (KAMI MENAWARKAN PELUANG BESAR DALAM KESEHATAN DAN PENGHASILAN BESAR PER HARI, BILA ANDA CERDAS MELIHAT PELUANG ANDA PASTI AKAN MENCARI TAHU)

Bagi anda yang sudah lanjut usia simaklah informasi ini, Bagi anda yang masih muda ingat orang tua anda.

Mengapa kita menjadi Tua?

Yang menyebabkan terjadinya penuaan adalah menurunnya Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormone – HGH) yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitary.

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.

Sedangkan HGH ini bisa dianalogikan sebagai Hormon dalam tubuh manusia. HGH ini menjaga kelangsungan fungsi-fungsi organ vital dalam tubuh bekerja dengan baik (otak, jantung, hati, pankreas, limpa, ginjal).

Maka ketika HGH ini berkurang, dan fungsi organ-organ vital dalam tubuh kinerjanya menurun, maka terjadilah proses penuaan.

Jika pola hidup manusia yang kurang sehat (polusi, radiasi, asupan gizi makanan tak seimbang, stress, dsb) maka proses penuaan terjadi lebih cepat dari yang seharusnya. Ini dikenal dengan Penuaan Dini (Premature Aging). Dan kita mau tidak mau, suka tidak suka, dijaga tidak dijaga pasti akan menjalani hidup yang kurang sehat karena kita tidak dapat lepas dari lingkungan kita yang tidak sehat, kecuali kita mau tinggal di tempat terpencil yang dikelilingi hutan dan jauh dari keramaian.


Gejala-gejala proses penuaan
:

  • Daya ingat berkurang,
  • Kulit kering,
  • Keriput,
  • Daya seksual menurun,
  • Rambut mulai rontok dan berubah warna,
  • Metabolisme dalam tubuh tidak seimbang.

Manfaat Melia Biyang:

  1. Meningkatkan daya ingat.
  2. Menambah stamina fisik dan mental.
  3. Meningkatkan kemampuan seks.
  4. Mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan imunitas tubuh.
  5. Meningkatkan kekuatan tulang.
  6. Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya.
  7. Merangsang fungsi organ vital tubuh, seperti otak, jantung, hati, pangkreas, limpa ginjal.

Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH:

  • Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olahraga.
  • Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
  • Tambahan tenaga, nafsu makan bertambah
  • Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
  • Fungsi ginjal membaik
  • Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik, HDL meningkat & LDL menurun
  • Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal.
  • Luka lebih cepat sembuh
  • Pertumbuhan rambut dipulihkan
  • Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
  • Penglihatan lebih tajam
  • Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
  • Sistem kekebalan tubuh dirangsang
  • Kemampuan seks meningkat
 

Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami

Kandungan Melia Biyang :

  1. Kolostrum IGF-1 (susu awal),
  2. Vitamin B Kompleks,
  3. Asam Amino,
  4. Kalsium.

Penelitian Dr. Daniel Rudman (Presiden Asosiasi Anti Aging USA) tentang Melia Biyang:
Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat perubahan penuaan kurang lebih 20 tahun (dimuat di majalah Medical : New England Journald of Medicine, juli 1990). Dengan adanya Melia Biyang yang mengadung HGH, maka proses penuaan dan dicegah 20 tahun lebih awal.

Reaksi mengkonsumsi Melia Biyang:

Bulan Pertama

Anda akan tidur lebih baik, nyenyak dan berkwalitas. Ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga. Jika Anda suka berolah raga teratur, Anda akan mampu berolah raga lebih lama dan lebih kuat serta tenaga lebih cepat pulih.

Bulan Kedua

Otot bertambah lebih besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat

Bulan Ketiga

Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang, serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keempat

Saat-saat regenerasi sel-sel mulai terjadi (proses penundaan penuaan) dan pada masa ini HGH memegang peranan yang sangat penting. Metabolisme tubuh juga meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima

Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

Bulan Keenam

Otot lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.


Cara Mengkonsumsi Melia Biyang:

Disemprotkan di bawah lidah, 2 kali sehari. Yaitu pada malam hari ketika akan berangkat tidur (sudah tidak ada kegiatan lagi) dan pagi hari setelah bangun tidur (sebelum minum dan makan apapun). Banyaknya semprotannya tergantung usia Anda.

  • 40 tahun kebawah      : 3 kali semprot
  • 40 – 60 tahun keatas : 4 kali semprot
  • 60 tahun keatas         : 5 kali semprot

Disemprot dibawah lidah, karena dibawah lidah merupakan pusat simpul syaraf yang terhubung langsung ke otak. Agar proses penyerapan lebih sempurna, sebaiknya ditahan dahulu 1 -2 menit sebelum ditelan.

Anda dan keluarga anda sehat pasti anda bahagia.

Bila ingin memperoleh produk yang asli dan terjamin hubungi saja saya.

Hati hati barang tiruan.

 

Pertanyaan dan Jawaban tentang Melia BIYANG :

1. Apakah Suplemen Melia Biyang itu dan dari mana asalnya?

Melia Biyang adalah produk serba alami yang dirumuskan oleh Dr. B.L. Tan, seorang Ahli di bidang Anti Aging, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan suplemen diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.

Melia Biyang merangsang produksi HGH dan pembentukan IGF-1. Melia Biyang diformulasikan untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan pada pria maupun wanita.

Melia Biyang zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. Melia Biyang menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan proporsi yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.

2. Bagaimana saya dapat mengetahui apakah mungkin kadar hormon pertumbuhan manusia pada tubuh saya kurang?

Walaupun HGH yang diproduksikan tubuh semua orang berkurang ketika usia kita bertambah, gejala-gejala kekurangan HGH mungkin tampak seperti kulit yang kehilangan daya tahannya dan kelihatan tipis karena kadar air pada jaringannya kurang, otot yang mengecil, lemak tubuh yang bertambah, kesulitan menurunkan berat badan, organ tubuh yang mengecil, berkurangnya laju pertumbuhan kuku dan rambut, serta daya hidup yang berkurang secara umum di segala bidang, termasuk tingkat tenaga, perasaan, nafsu dan kesehatan umum.

Gejala-gejala tersebut diatas umumnya disebut faktor-faktor penuaan. Kemungkinan besar kalau anda sudah berusia diatas 30 tahun, anda sudah mulai mengalami salah satu tanda penuaan ini.

3. Bagaimana cara hormon pertumbuhan manusia bekerja di dalam tubuh saya ?

Sesudah HGH diproduksi oleh kelenjar pituitary pada malam hari atau antara jam-jam makan, hormon tersebut akan cepat diserap oleh hati. Hati diberitahu secara kimiawi agar menghasilkan sejumlah faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan inilah yang bertugas ke seluruh sel-sel di seluruh tubuh, saraf, tulang, kulit untuk melakukan pembelahan sesuai dengan gen-gen masing-masing sel. Kalau faktor pertumbuhan berkurang maka pekerjaan membangun sel juga berkurang.

4. Manfaat kesehatan apa saja yang dapat saya harapkan dengan menambah penghasilan hormon pertumbuhan oleh tubuh saya ?

Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH :

* Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olahraga
* Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
* Tambahan tenaga, nafsu bertambah
* Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
* Fungsi ginjal membaik
* Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik dengan HDL meningkat dan LDL menurun.
* Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal
* Luka lebih cepat sembuh
* Pertumbuhan rambut dipulihkan
* Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
* Penglihatan lebih tajam
* Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
* Sistem kekebalan tubuh dirangsang

5. Kapan saya dapat melihat hasilnya ?

Dalam waktu beberapa minggu sesudah mulai memakai Melia Biyang anda akan merasa lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, konsentrasi dan pola tidur yang lebih baik. Dalam waktu dekat anda akan melihat perbaikan kondisi kulit ,lemak hilang, dan otot terus membaik. Kemerosotan penuaan muncul sesudah bertahun-tahun, jadi sewajarnya tubuh anda perlu waktu untuk memperbaikinya. Studi sudah membuktikan bahwa manfaat penuh HGH akan kelihatan sesudah memakainya selama enam bulan.

6. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti ?

Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga.

HGH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran GH yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.

7. Apakah Melia Biyang aman untuk digunakan? Apakah ada efek samping?

Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2. Melia Biyang telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunya efek samping.

8. Apakah Melia Biyang sudah mendapat izin dari BPOM?

Melia Biyang sudah memiliki izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Republik Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu Melia Biyang juga diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) di pabrik Herbal Science Malaysia.

9. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan suplemen Melia Biyang ? Apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan Melia Biyang ?

Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplemen ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum Melia Biyang. Wanita hamil tidak disarankan minum Melia Biyang. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan suplemen alami.

10. Apa yang terjadi kalau saya berhenti menggunakan Melia Biyang?

Melia Biyang adalah pelengkap makanan alami, sehingga anda tidak akan mendapat efek samping kalau anda berhenti minum Melia Biyang. Tubuh anda akan terus mengeluarkan hormon pertumbuhan, tetapi oleh karena produksi HGH oleh tubuh berkurang dengan tambahan usia, anda membutuhkan Melia Biyang untuk membantu merangsang kelenjar pituitary supaya menghasilkan hormon pertumbuhan agar anda awet muda dan aktif.

11. Sehabis menggunakan Melia Biyang selama beberapa waktu, apakah tubuh saya akan mengeluarkan HGH terlalu banyak?

Tidak. Tubuh anda memiliki sistem untuk mengatur diri sendiri. Apabila HGH terlalu banyak dihasilkan, kelenjar pituitary akan tahu kapan harus berhenti mengeluarkan HGH.

12. HGH sudah diuji berapa lama terhadap manusia?

HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang pangjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter di luar negeri menyatakan bahwa HGH “too good to be true” dan “Ajaib”. Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir ini.

13. Apakah Melia Biyang berisi hormon pertumbuhan?

Tidak! Melia Biyang tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh. Produk Melia Biyang merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendiri dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapa Melia Biyang tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya.

HGH dalam bentuk suntikan yang bisa didapatkan dari dokter sebenarnya mengandung kadar HGH sintetis yang tinggi. Ini merupakan terapi invasif yang sangat tidak alami. Studi sudah memperlihatkan bahwa suntikan tersebut menyebabkan efek samping misalnya rasa nyeri di persendian, gejala Carpal Tunnel dan mungkin merangsang pertumbuhan kanker, serta membuat badan menahan cairan. Melia Biyang tidak mengandung kadar hormon pertumbuhan. Melia Biyang hanya bertindak sebagai perangsang terhadap kelenjar pituitary yang menyebabkan pituitary menghasilkan hormon pertumbuhan sendiri. Suntikan mempunyai efek samping, sedangkan Melia Biyang tidak mempunyai efek samping sama sekali. Efek yang kita alami hanya efek Positif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: